Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Friday 19 August 2011

OKK Hari ke 2

Hari ini tanggal 19 Agustus adalah hari ke 2 sejak pembukaan OKK 2011 di STIKOM, hari ini seperti biasa masuk jam 5 pagi, namun di beri kelonggaran sampai jam setengah 6 tapi masih saja ada yang terlambat, karena mungkin sudah terbiasa terlambat ?





setelah itu kami semua langsung menuju lantai 9 untuk berkumpul disana, setelah kami semua berkumpul acara di mulai dengan mengerjakan mading. Disinilah tempat para maba mengekspresikan diri dan menenagkan sejenak ketegangan dan kepenatan.


Acara pembuatan mading diberi waktu 1 jam 30 menit, dan itu sepertinya sudah cukup,kelompok-kelompok berpencar untuk mengerjakan mading tersebut, dan kelompok saya mengerjakan di atas.


"Sambil" mengerjakan mading, kami jadi bersemangat karena ada musik mengiringi, mulai dari musik yg " mendayu-dayu " sampai " berjingkrak-jinkrak " mulai dari lagu kebangsaan sampai lagu jaman sekarang.


Tidak terasa hitungan mundur untuk mengakhiri proses pembuatan mading terdengar, dan kami pun harus selesai dan angkat tangan.
Lalu mading di bawa ke tempat duduk atas untuk di pajang, walau sebelumnya ragu-ragu akan hasilnya, ternyata kelompok "Rudolf Diesel 1.1" dapat menyelesaikan dengan hasil yang di bilang bagus.


Acara di lanjutkan dengan persiapan untuk kegiatan kerohanian, dan telah di tempatkan pada ruang masing-masing, setelah selesai kerohanian kami semua kembali ke lantai 9, untuk istirahat.
"Sambil" istirahat kami mencari biodata dari teman-teman KY.


Istirahat selesai kamipun di pisahkan kembali sesuai prodi masing-masing untuk mendapatkan informasi dan hal-hal penting dalam prodi masing-masing, dan di prodi SI ada seorang senior menampilkan hasil dari pembuatan program dalam waktu 1 jam, dan itu bisa dibilang bagus, sehingga teringat akan 1 tahun yg lalu ketika masih duduk di SMK dan membuat program semacam itu, saya sendiri jadi tertantang untuk bisa membuat lebih dari itu.


Setelah selesai semua prodi kembali ke lantai 9, disana kami di "ajak" share tentang kegiatan OKK 2011 ini.
Dan yang menarik menurut saya ada 2 , yang pertama adalah share dari salah 1 teman KY yang mengatakan kalau kenapa kami di persulit dalam OKK tahun ini, seperti OKK tahun 2010. Dan memang benar menurut pengalaman organisasi OSIS waktu SMK, setiap tahun semakin dipermudah dalam kegiatan-kegiatan maupun perlengkapan dan atribut.


acara terakhir adalah pembacaan tugas-tugas dan pakaian yang digunakan untuk hari besok. Terima Kasih KS, OC yang telah menyusun acara sedemikian rupa. 

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates